Saibumi News

Darkmode

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalicacing Dialogis Kamtibmas Dengan Warga Kebonsari

By saibumi.id

on Mon Oct 03 2022

Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kalicacing Dialogis Kamtibmas Dengan Warga

Salatiga – Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan menjaga situasi agar tetap aman kondusif diwilayah hukum Polsek Sidomukti Polres Salatiga, Bhabinkamtibmas Kalicacing Polsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aiptu Irmadi melaksanakan sambang di rumah salah seorang warga binaan di Kampung Kebonsari Rt. 04 Rw. I Kel. Kalicacing Kec Sidomukti Salatiga, Minggu (02/10/2022).

Sambang dialogis dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, agar semakin memudahkan dalam menyampaikan pesan kamtibmas terkait harkamtibmas, kendala gangguan kamtibmas sehingga dapat dibicarakan untuk bersama mencari solusi terbaik.

“Tujuan sambang dialogis dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, untuk menyerap informasi dari masyarakat dengan saling bertukar informasi untuk bersama-sama memelihara dan menjaga harkamtibmas di wilayah Salatiga aman dan kondusif, selain itu menghimbau agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan”, ucap Aiptu Irmadi.

Setiyoko salah seorang warga menyambut baik sambang dialogis yang dilaksanakan, wujud kedekatan Polri dengan masyarakat untuk berbagai informasi dalam upaya menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif, khususnya pemukiman penduduk, ungkapnya.

Kapolres Salatiga yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama kerja dan kerja sama-sama mewujudkan harkamtibmas yang aman dan kondusif, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi.

TwitterInstagramFacebookYoutube

Contact us

© 2022 Saibumi News Network.